Cara Mengubah Tampilan Splash Screen Pada Andromax I dengan Mudah

Saya hanya ingin berbagi pengalaman, untuk agan pengguna smartfen andromax-I sekiranya agan ingin mengubah tampilan saat pertama kali logo smartfreen kita dihidupkan. Untuk mengatasi kebosanan pada android kita kita bisa mengganti rom tapi kali ini saya hanya mengulas bagaimana cara mengubah tampilan splash screen pada andromax i kita. Jika agan tertarik agan bisa mengikuti langkah-langkah penginstalan yang akan coba saya utarakan dengan benar karena jika terjadi kegagalan andromax-I anda tidak hanya blootloop melainkan brick.

Apakah itu brick?


Brick adalah dimana andromax-I agan akan menampilkan gambar bata atau juga bisa mati total. Untuk itu agan harus cek terlebih dahulu dan pastikan smartfen anda adalah soft version E667.6.03.00.ID11 atau E667.6.07.00.IDCS sebelum mengikuti langkah-langkah penginstalan yang coba saya utarakan. Agan bisa mengeceknya dengan dial *#0000#. Jika tidak sesuai jangan mencobanya, tapi kalau sudah sesuai agan bisa mencoba dengan cara yang pernah saya lakukan. Sebelum memulai anda dapat memilih dan download screen yang ingin anda gunakan di bawah ini.

 
 by ekin eriodan


by alvi nuari

by rhesa

by fayereagan

original stok smartfren

Setelah download simpan file di sdcard.
Kemudian ikuti langkah-langkah dibawah ini !
  1. Masuk ke CWM ( dalam keadaan mati pencet/tahan tombol power dan volume bawah secara bersamaan ).
  2. Pilih instal zip from sdcard.
  3. Pilih chose zip from sdcard.
  4. Cari file yang anda download dan anda copy di sdcard, misalnya sony.
  5. Pilih Yes-nama file.zip
  6. Kemudian tunggu sampai selesai, lalu pilih back satu kali sehingga kembali kemenu utama CWM, dan pilih reboot system now.
  7. Selesai.


Sekian pengalaman bagaimana cara mengubah tampilan splash screen yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat. Selamat mencoba !


1 Response to "Cara Mengubah Tampilan Splash Screen Pada Andromax I dengan Mudah"

Harap

- Jangan komentar mengandung SPAM ( OOT, Link, Sara dan Pornografi )

Terima Kasih