Mengubah File PDF ke Word untuk PC

Mungkin sebagian dari agan ada yang kebingungan saat mau mengubah data file yang berformat file pdf karena file jenis pdf tidak bisa di ubah. Karena dari sebagian file yang kita download dari internet ada beberapa file yang berformat pdf, jika agan ingin mengubah data yang telah agan download dan berformat pdf tentunya tidak bisa. Karena dulu juga saya pernah mengalaminya. Hehe,,, Pengalaman saya dulu waktu ada tugas dan contoh formatnya harus download tetapi file yang disediakan web adalah jenis format pdf.

Tentunya akan memakan waktu cukup lama jika harus mengetik ulang karena harus juga segera dikumpulkan dan isi data dalam file bentuk kolom-kolom. Agar agan tidak kebingungan seperti saya dulu untuk itu ada cara agar agan bisa mengubahnya, yaitu dengan cara mengubah data file berformat pdf tersebut kedalam file berformat word, dengan begitu agan bisa mengubahnya dengan sesuka hati. Hehe,,, dan tidak memakan waktu terlalu lama tentunya.



Tetapi kali ini saya tidak menjelaskannya bagaimana langkah-langkah mengubah file berformat pdf kedalam file berformat word karena cukup mudah. Anda tinggal download Aplikasinya AnyBizSoft PDF to Word disini lalu mengistalnya kemudian menjalankanya. Beginilah tampilannya setelah anda buka aplikasinya.

Sekian dari apa yang bisa saya bagikan bagaimana agar bisa mengubah file pdf ke file word.
Semoga bermanfaat.

0 Response to "Mengubah File PDF ke Word untuk PC"

Post a Comment

Harap

- Jangan komentar mengandung SPAM ( OOT, Link, Sara dan Pornografi )

Terima Kasih